Perbedaan Kaos Polos Lokal Dan Import

Perbedaan Kaos Polos Lokal Dan Import

 

 

Siapa yang tidak ingin mengenakan kaos polos dengan kualitas bagus. Semua pasti lebih memilih kaos polos dengan kualitas bagus, namun jika pilihan dihadapkan pada pilihan kaos polos import dan kaos polos lokal pasti banyak yang akan memilih kaos polos local konveksi murah yang asli MADE IN INDONESIA. Pertimbangannya tentu saja dari segi bahan atau kualitasnya, serta dilihat dari harga yang ditawarkan. Merek kaos polos impor yang beredar di Indonesia cukup banyak, diantaranya ada GILDAN, Fruit of The Loom, dan Hanes. Sedangkan untuk kaos polos local biasanya tanpa merek. Berikut ini keunggulannya masing-masing:

Keunggulan kaos polos import:

·         Kualitas tinggi, hasil produksi melalui selaksi Quality Control yang ketat sehingga kualitas tinggi dan stabil.

Keunggulan kaos polos lokal:

·         Pilihan warna dan model banyak.

·         Supply lebih stabil karena diproduksi oleh konveksi-konveksi di Indonesia.

·         Harga relative lebih murah.

·         Ukuran standar asia.

Pada dasarnya bahan kaos polos yang digunakan adalah sama saja. Baik dari produk lokal maupun kaos polos impor.

Seperti halnya TC, CVC adalah campuran antara bahan Cotton dengan bahan Viscose. Disebut Cotton Viscose atau yang umum disingkat dengan CVC. Bahan dengan materi ini dapat menyerap keringat namun kualitasnya jauh di bawah cotton.

Polyester atau PE, nah kain jenis ini bahan bakunya sama sekali tidak menggunakan kapas tapi menggunakan biji plastic atau polyester, jadi bisa anda bayangkan sendiri bagaimana rasanya memakai kaos polos dengan kain PE ini

Dengan mengetahui beberapa jenis kain untuk kaos polos kini anda bisa menentukan pilihan kaos polos terbaik sesuai kebutuhan Anda.

 

Dapatkan produk tersebut di :

https://shopee.co.id/mymikisa

https://www.tokopedia.com/kaospolosjaya

https://www.bukalapak.com/u/kaospolosjaya?from=omnisearch&search_source=omnisearch_user&source=navbar



kaos polos surabaya

grosri kaos polos surabaya

kaos polos termurah di surabaya

kaos polos jaya

jual kaos polos murah di surabaya