SERING SUSAH TIDUR? MUNGKIN INI PENYEBABNYA

Kalian susah tidur mungkin bahan baju yang anda pakai tidak nyaman dipakai, untuk itu memilih baju tidur tidak boleh sembarangan. Kita harus memperhatikan apakan baju yang akan kita kenakan saat tidur membuat kita nyaman, dan relax sepanjang malam atau tidak. Karena kualitas tidur kita di malam hari akan mempengaruhi mood kita keesokan harinya. Kebiasaan kita yang langsung tidur dengan mengenakan baju saat kita beraktifitas pada malam hari beresiko membuat tidur kita t idak nyenyak, mulai dari baju yang sempit atau bahan kain yang panas dan membuat kita kegerahan jadi alasan utama kita harus pintar-pintar memilih bahan kain yang pas buat kulit kita.
Berikut adalah kain-kain yang rekomendasikan oleh kami :
1.       Kain katun. Kain ini yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang untuk dijadikan baju tidur. Kain katun memiliki kemampuan menyerap keringat dengan sangat baik, selain itu serat kainnya yang berpori menjadikan kulit kita dapat bernafas sehingga membuat kita nyaman mengenakannya. Kain katun juga memiliki beragam warna dan motif, sehingga bisa dikreasikan menjadi berbagai jenis model baju tidur.
2.       Kain satin. Membicarakan kain satin memang terdengar “wah”. Karakteristik kain satin yang tebal, licin, tidak panas, bahkan tidak mudah kusut menjadikan kain satin sebagai baju tidur yang sangat elegant dan terkesan glamor.
3.       Kain linen. Kain linen mempunyai kemampuan menyerap air dengan maksimal. Terbuat dari serat rami yang nyama menjadikan kain linen banyak dijadikan bahan untuk baju tidur. Tapi kelemahannya adalah sifatnya yang gampang kusut, tapi ini bukan masalah besar mengingat kain linen hanya digunakan sebagai baju tidur.
4.       Kain spandex. Bahannya yang elastis (mudah melar) serta serat kain yang berpori menjadikan kain spandex pilihan untuk dijadikan baju tidur. Selain itu varian warna kain spandex juga beragam membuat kita tetap tampil menarik meski hanya mengenakan baju tidur saja.